Rabu, 08 Desember 2010

lawyer

Sekarang ini aku butuh sejenis orang berdasi
Haha konyol, aku sekarang butuh pengacara
Penasihat yang kapan saja bisa aku hubungi saat dibutuhkan
Ya karena aku sedang berada dalam kasus yang sangat abstrak
Aku punya bukti
Aku punya petunjuk
Aku punya saksi
Aku juga punya pengakuan seseorang
Tapi aku cukup payah memilah mana yang benar
Mana yang bisa aku jadikan alasan pembenar
Logika ku naik turun seringkali berputar

Aku seorang pengacara, tapi aku juga butuh pengacara
Hahh sayang sekali tidak banyak yang tahu tentang kasus ini
Kalaupun aku sebarkan beritanya, tidak ada lagi orang yang mau mendengarkan
Kasus ini katanya sudah lewat, sudah selesai, nebis in idem
Jadi cuma aku,ya Cuma aku yang masih sibuk mencari faktanya
Aku harus mamainkan peran peran itu
Jaksa, hakim, pengacara, lalu korban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar