Jumat, 17 Desember 2010

kejutan

Menyenangkan sekali ketika mempercayai bahwa Tuhan punya banyak rahasia
Jadi manusia tak usah terlalu serius memikirkan tentang apa yang akan terjadi pada dirinya esok
Ini menyenangkan karena banyak kejutannya
Dan aku percaya setiap kejutan ini adalah baik untuk siapapun
Sangat baik

Manusia itu rajin berasumsi
Rajin merancang keinginannya
Rajin berbuat ini itu
Tidak masalah
Karena semua keputusan tetap ada pada-Nya

Kalian tahu?
Sekarang ini aku ingin berjalan diatas tanah untuk bergerak dalam kenyataan
Tapi kepalaku ingin aku dekatkan dengan awan karena aku masih punya banyak harapan
Lalu jasadku ada di tengah-tengahnya untuk mengejar apa yang ingin aku kejar

Dan apa kalian tahu?
Aku menyukai semua ini
Aku merasa tenang
Karena Tuhan selalu ada untuk selalu memutuskan apa yang terbaik untuk makhluknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar