Rabu, 08 Desember 2010

bermain puzzle

Ini seperti permainan menyusun puzzle
Dimana sebelumnya aku harus mencari bagian bagian dari gambarnya
Setiap bagiannya tidak berbentuk jadi seblumnya aku harus menggunting dan merubah bentuknya agar dapat disusun dengan bagian yang sudah ada
Guntingnya pun tidak mudah aku dapatkan
Dia disimpan di tempat yang tak bisa dilihat banyak orang
Cuma aku yang melihat
Disitu aku harus tau mana gunting yang asli atau tiruannya
Ini memang permainan yang terlalu abstrak dan sangat tidak pasti
Salah sedikit aku mengunting atau memotongnya
Bagian yang aku harapkan tidak akan pernah terbentuk

Memang terlihat permainan bodoh yang menyita banyak waktu
Sekarang aku belum beranjak jauh dari permainan itu
Aku baru punya satu bagian puzzle
Entah benar yang ini atau bukan
Aku ingin melanjutkannya untuk sebuah kepuasan
Ya, hanya kepuasan jawaban
Setelah itu aku hanya bisa melihat puzzle sempurnanya
Namun tidak dapat kumainkan kembali
Memang bodoh, aku yang akan menyusun lalu aku yang akan kehilangan permainannya

Sepertinya ada ajakan dari diriku untuk tak pernah bermain puzzle ini
Meninggalkan permainan ini dan menghentikan rasa penasaran ini
tapii rasanya belum waktunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar