Minggu, 29 April 2012

Realitas Total


Bercermin dari sebuah ide yang membenamkan diri dalam dunia cita
Alhasil aku adalah hasil dari pencitraan aku
Padahal itu bukan berarti aku
Aku hirup jiwaku sendiri jauh lebih dalam dari dunia yang dekat dengan segala indrawi dan intuisi
Jauh terbenam terlalu jauh tanpa ampun
Serasa aku hidup dalam sebuah kapal diatas lautan awan tanpa menginjak tanah

Perlahan aku terbangun dari kesalahpahaman akan sebuah makna
Kemudian berteriak
Kemudian tersentak dan tertunya sedikit banyak terjatuh sangat dalam
Ragaku utuh jiwaku sedikit hancur
Bukan sedikit tepatnya
Keniscayaan yang aku punya saat ini adalah
Aku sedang menari di atas tanah dengan semua indawi dan intuisi
Selamat datang dan selamat kembali
Manusia yang membuka hasrat tanpa batas atas ego dan kejujuran

Apa itu suka? Apa itu rasa?
Pastinya bukan hanya sebuah konsep di alam ide
Mereka tidak menjerumuskan diri dalam jiwa yang palsu atau membunuh jiwa lainnya
Mereka saling menghangatkan
Menentramkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar