Minggu, 07 Agustus 2011

merah, kuning, hijau, biru

aku adalah merah
aku ingin bermain ke pulau yang indah itu
aku punya dayung dan perahu
pulau itu impianku, udaranya sejuk, alamnya indah
aku bisa sampai disana
tapi aku tak menutup mata, bila suatu hal terjadi padaku di tengah perjalanan, aku siap, aku bersiap
aku tak ingin ketakutanku menghantuiku, hingga mengurungkan niatku bermain ke pulau impianku


aku adalah putih
aku ingin bermain ke pulau itu yang mungkin disana indah
mungkin aku dapat sampai disana dan merasakan keindahan disana
aku punya dayung dan perahu
pulau itu sepertinya akan tenggelam, mungkin akan tenggelam setelah aku sampai disana, mungkin juga tidak
aku mungkin bisa sampai disana, atau aku urungkan saja niatku bermain kesana?
aku duduk di tepi pantai memandangi pulau itu, bersama dayung dan perahu


aku adalah merah dan putih
merah jika dia merah, putih jika dia putih
aku lakukan sendiri? atau dia lakukan sendiri? atau kami lakukan bersama? atau kami tak berbuat apa-apa
buatlah aku merah, atau kau buat aku putih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar